Connect with us

hari ibu

Indonesia Records Rilis Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy, Diputar Serentak 76 Stasiun Radio di Hari Ibu – siarminang.net

Indonesia Records Rilis Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy, Diputar Serentak 76 Stasiun Radio di Hari Ibu – Beritasumbar.com


JAKARTA (siarminang.net) – Sebuah momen langka terjadi di dunia musik Indonesia. Seorang anak menggarap ulang lagu yang pernah dipopularkan ibunya. Revemayuzumi, menggarap ulang lagu N I Want U, lagu yang pernah dipopularkan pada tahun 2004 lalu oleh Santy, ibunya. Lagu tersebut dirilis tepat diperayaan Hari Ibu 2020.

Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy dirilis Indonesia Records pada Selasa 22 Desember 2020 di 76 stasiun radio di berbagai kota di Indonesia. Lagu N I Want U jadi karya yang memiliki makna tersendiri bagi ibu dan anak, Santy dan Revemayuzumi.

Revemayuzumi tinggal di Jakarta, saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Rabu (23/12/2020) mengatakan, “Saya merilis lagu N I Want U di banyak radio untuk memperkenalkan lagu serta talenta baru di industri musik Indonesia, supaya lagu N I Want U bisa lebih dikenal dan dinikmati oleh masyarakat luas. Selain saya, pada penggarapan videoklip lagu N I Want U juga melibatkan sineas muda, Arthur Gibrananto, dan Aurel Larasati dari Namarina Dance Academy, Penari balet profesional.”

Revemayuzumi, Musisi Muda Indonesia. (Dok. Istimewa)

Uniknya, lagunya N I Want U liriknya berbahasa Inggris dengan aransemen kekinian dan tetap dinyanyikan oleh Santy, penyanyi aslinya yang telah mempopularkan lagu tersebut. Lagu N I Want U merupakan kolaborasi ibu dan anak sehingga jadi alasan bagi Santy dan Revemayuzumi untuk merilisnya pada stasiun-stasiun radio, tepat di perayaan Hari Ibu.

Revemayuzumi juga mengatakan, “Makna ibu bagi saya, sosok yang sudah mendorong dan membantu saya hingga akhirnya saya ada di titik ini, saat ini.”

“Lagu N I Want U versi aslinya enak dan sudah nempel sejak kecil. Punya potensi untuk blow up, tapi perlu diaransemen ulang biar sesuai dengan era sekarang. Yang bisa diambil dari lirik lagu N I Want U adalah jika punya keinginan jangan pernah menyerah,” kata Revemayuzumi.

Revemayuzumi, Musisi Muda Indonesia. (Dok. Istimewa)
Revemayuzumi, Musisi Muda Indonesia. (Dok. Istimewa)
Sampul lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy. (Dok. Istimewa)

Pada kesempatan yang sama, Santy mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi seorang ibu dikaruniai anak yang punya talenta dan bisa berkolaborasi menghasilkan sebuah karya, semoga bisa jadi inspirasi untuk para ibu agar terus semangat berkarya dalam hal apapun.”

Sementara Jendral Rich mengatakan, “Saya beserta Ko Afen dari Indonesia Records dan Napak Boemi Indonesia sebagai publishing Revemayuzumi melihat potensi lebih yang dimiliki oleh Revemayuzumi. Mahasiswa aktif di Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Jepang Semester 4 ini tidak hanya mampu membuat musik tapi juga mampu memproduksi musik, dikolaborasikan dengan Santy, ibunya yang merupakan guru vokal di Yovie Widianto Music School. Kami berharap, Lagu N I Want U bisa menjadi satu sajian yang berkualitas. Oleh karena itu single pertama Revemayuzumi ini kami kolaborasikan dengan ibunya, pas juga dirilis di momen hari ibu.”

Flayer lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy rilis di 76 stasiun radio di Hari Ibu. (Dok. Istimewa)

Seperti dikatakan oleh Jendral Rich, 76 stasiun radio yang memutar serentak lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy adalah sebagaimana berikut: Rase FM Bandung, Hard Rock FM Bandung, OZ Radio Bandung, B Radio Bandung, Auto Radio Bandung, Mara FM Bandung, Pro 2 RRI Bandung, Bandung Radio, MGT FM Bandiung, Paramuda FM Bandung, Cassanova FM Bali, Sonora FM Bali, CDBS FM Bali, Radio AR Bali, Dirgantara FM Bali, RPKB FM Kab.Bangli – Bali, DMWS FM Kupang, Favorit FM Atambua, Planet DMC FM Bima, eMDiKei Radio Tasikmalaya, Trisara Radio Cianjur, Radio Sembilan Subang, Elmitra Radio Sukabumi, Ads Radio, Inayah Radio, RCA FM Kota Banjar, Style Radio Tasikmalaya, FB Radio Purwakarta, Gaya Radio Kota Banjar, Tamala Radio Tasikmalaya, DB Radio Cirebon, Menara Radio Sukabumi, EMC Radio Jogja, TA Radio Solo, Gapura Radio Klewer Solo, Immanuel Radio Solo, Garasi Radio Situbondo, Metta Radio Solo.

Gesma Radio Solo, Bahana Radio Ngawi, Fajar Radio Banyuwangi, Solo Radio, Akbar Radio Jember, Salsabila Radio Sampang, Respon Radio Padang, Bimantara Radio Bukittinggi, Top Radio Padang Panjang, Lesitta Radio Jambi, Star Radio Padang, Classy Radio Padang, Boss Radio Padang, RTFM Tarakan Kaltara, Mentaya Radio Sampit, Evella Radio Palangkaraya, Tanjung Radio Bulungan Kaltara, DBS Radio Banjarmasin, Stars Radio Palangkaraya, KPFM Palangkaraya, Tarakan Radio Kaltara, Duta FM Metro Lampung, Rapemda FM Pringsewu, Mandiri FM Kotta Bumi, BAS FM Tulang Bawang, SIP FM Mesuji, Inovasi Radio Lampung Tengah, Cbs FM Tegal, Yes FM Cilacap, Inn FM Kebumen, Salma FM Klaten, Citra FM Wonosobo, Suara Diponegoro FM Semarang, Dian Swara Purwokerto, RSKW FM Demak, Shoutuna FM Purworejo, JFM Semarang, dan Unimma FM, Magelang.

(Muhammad Fadhli)



Sumber

Baca Selengkapnya
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer