Connect with us

AKBP Rizki Nugroho

Istri Terluka Parah Terkena Bom Ikan di Padang Pariaman

Istri Terluka Parah Terkena Bom Ikan di Padang Pariaman


Istri Terluka Parah Terkena Bom Ikan di Padang PariamanReviewed by redaksisumbaron.This Is Article AboutIstri Terluka Parah Terkena Bom Ikan di Padang PariamanPadangPariaman,RedaksiSumbar.com – Sebuah Bom ikan atau Bondet meledak di rumah Febrianti (45), warga di Korong Pasa Usang Nagari Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (16/6/18). Akibatnya korban mengalami luka berat sehingga kehilangan tangan sebelah kanan lantaran luka parah terkena ledakan bom ikan atau bondet tersebut. Menurut keterangan Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, […]

PadangPariaman,RedaksiSumbar.com – Sebuah Bom ikan atau Bondet meledak di rumah Febrianti (45), warga di Korong Pasa Usang Nagari Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (16/6/18).

Akibatnya korban mengalami luka berat sehingga kehilangan tangan sebelah kanan lantaran luka parah terkena ledakan bom ikan atau bondet tersebut.

Menurut keterangan Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, Sabtu (16/6/18), Sebelum meledak, bom ikan atau bondet tersebut disimpan korban di kamarnya, bondet tersebut juga sempat dijemur di halaman depan rumahnya.

“Setelah dijemur beberapa saat, bom ikan itu kemudian dibawa masuk dan disimpan di dalam rumah. Saat itulah bom ikan itu meledak dan mengenai korban,”

Ledakan bondet juga mengakibatkan wajah korban terkena serpihan pecahan kaca kamar. Kemudian, tangan kanan korban mengalami luka berat serta mengeluarkan bunyi yang cukup keras, tambahnya.

Usai kejadian tersebut pihak keluarga segera mengevakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Kayu Tanam. Akibat luka yang cukup parah, korban pun terpaksa harus dirujuk ke RSUP M. Djamil di Kota Padang.

“Mendapati korban dengan luka cukup parah, pihak keluarga lantas segera mengevakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Kayu Tanam. Akibat luka yang cukup parah, korban pun terpaksa harus dirujuk ke RSUP M. Djamil di Kota Padang.

“Korban terpaksa dirujuk ke Padang karena peralatan medis di puskesmas tersebut kurang memadai. Luka korban pun cukup parah,” tambah AKBP Rizki.

Saat ini, kata dia, korban tengah mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis RSUP M DJamil Padang. Meski tak merenggut nyawa, insiden itu membuat tangan kanan korban harus segera diamputasi.

“Informasi yang baru kami terima, tangan korban harus segera diamputasi, dan kita harap warga jangan membesar besarkan kejadian ini, karna kejadian tersebut bukan lah ulah teroris”, ujar Rizki.

Selain masih melakukan penyelidikan terkait ledakan tersebut, Ia juga mengimbau kepada seluruh warga setempat, untuk segera melaporkan kepada kepolisian jika menemui adanya benda yang mencurigakan. Sebab, benda mencurigakan seperti bondet termasuk membahayakan keselamatan jiwa, Tutupnya.[Red]

Topik: , ,





Sumber

Baca Selengkapnya
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer