Connect with us

Cafe Karaoke Axana Hotel

Tak Tersentuh Aparat, Dua Tempat Hiburan Malam ini Diduga Tetap Beroperasi di Bulan Ramadhan

Oknum ASN BPN Solok Ditangkap Pungli


Tak Tersentuh Aparat, Dua Tempat Hiburan Malam ini Diduga Tetap Beroperasi di Bulan RamadhanReviewed by redaksisumbaron.This Is Article AboutTak Tersentuh Aparat, Dua Tempat Hiburan Malam ini Diduga Tetap Beroperasi di Bulan RamadhanPadang,RedaksiSumbar.com – Surat edaran Gubernur Sumatera Barat nomor 33/303/TUTM/V/SatpolPP-2018 yang dikeluarkan pada 17 Mei 2018 tentang ‘Pemeliharaan Ketertiban Umum dan Ketenraman Msyarakat Menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1439 H’ diduga tak di indahkan oleh para oknum pemilik tempat hiburan malam di Kota Padang. Dari pantau tim Redaksi Sumbar di lokasi kawasan Pondok Padang dari hari Minggu […]

Padang,RedaksiSumbar.com – Surat edaran Gubernur Sumatera Barat nomor 33/303/TUTM/V/SatpolPP-2018 yang dikeluarkan pada 17 Mei 2018 tentang ‘Pemeliharaan Ketertiban Umum dan Ketenraman Msyarakat Menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1439 H’ diduga tak di indahkan oleh para oknum pemilik tempat hiburan malam di Kota Padang.

Dari pantau tim Redaksi Sumbar di lokasi kawasan Pondok Padang dari hari Minggu (3/6/18) hingga Senin (4/6/18), Beberapa tempat hiburan malam seperti cafe kareoke, cafe di hotel dan Restoran Bar diduga masih saja beroperasi di bulan Ramadhan.

Seperti halnya Cafe karaoke yang ada di Hotel Axana Padang, Selain diduga beroperasi pada malam hari, Cafe karaoke milik Axana hotel ini juga diduga beroperasi pada siang hari di bulan suci Ramadhan.

Menurut keterangan dari salah satu orang pengunjung

Foto : Karaoke Milik Hotel Axana Padang saat beroperasi pada hari Minggu (04/6/18). [Dok Redaksi Sumbar].

langganan yang tak ingin disebutkannya, Cafe Karaoke milik Axana Hotel ini beroperasi pada pukul 13.00 wib siang hingga 03.00 wib dini hari dan juga memiliki promosi berjudul ‘Ramadhan Karim’yang menyajikan menu makanan berbuka bersama dengan bonus 2 jam karaoke.

“Cafe Karaoke Axana opennya jam 1 siang, tutup jam 3 subuh, tetapi masuk kesana harus lewat Resepsionis dulu dan baru turun menggunakan lift”, ucapnya.

Lain halnya dengan Restoran dan Bar bermerek ‘HOT Station’ yang terletak di jalan  AR Hakim Padang, Dari pantauan tim Redaksi Sumbar, Senin (04/6/18) Restoran dan Bar ini beroperasi seperti biasanya, deratan kendaraan memenuhi parkiran milik ‘HOT Station’ dan minuman keras beralkohol tinggi diduga kuat tetap disajikan jika para pengunjung memintanya.

Foto : Restoran dan Bar HOT Station saat beroperasi pada Senin (04/6/18). [Dok : Redaksi Sumbar].

Dua tempat hiburan malam yang cukup terkenal di Kota Padang ini diduga memiliki ‘Beking’ yang kuat karna masih saja beroperasi di bulan Ramadhan sehingga tak tersentuh petugas.

Beroperasinya tempat hiburan malam tersebut dinilai sangat tidak memelihara ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dalam melaksanakan ibadah secara aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan ini.[Tim]

 

 

 

Topik: , , ,





Sumber

Baca Selengkapnya
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer