Connect with us

#telkomsel

Telkomsel Resmikan ‘Telkomsel Smart Office’ Branch Padang

Telkomsel Resmikan ‘Telkomsel Smart Office’ Branch Padang


Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah bersama Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno melakukan peresmian ‘Telkomsel Smart Office’ Branch Padang Telkomsel yang merupakan kantor berkonsep ‘pintar’ untuk mendorong inovasi dan peningkatan pelayanan bagi pelanggan. (*)

PADANG –Seiring dengan transformasi perusahaan menjadi perusahaan telco digital kelas dunia, Telkomsel meluncurkan Telkomsel Smart Office (TSO) di branch Padang.

Peresmian dilakukan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi dan Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.

Kantor yang mengadopsi konsep smart and modern office dengan lingkungan kerja yang lebih dinamis ini, memberikan suasana baru yang dapat mendukung peningkatan kinerja karyawan dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di  Padang.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan,”Konsep ‘smart office’ mengedepankan kolaborasi antara manusia, proses konektivitas dan teknologi. Melalui penciptaan lingkungan kerja yang fleksibel dan dinamis, diharapkan kehadiran TSO di Padang dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas para karyawan, sehingga Telkomsel dapat melahirkan lebih banyak inovasi dan memberikan layanan yang semakin prima bagi pelanggan di Sumatera Barat, khususnya di kota Padang.

Ririek menambahkan, peresmian TSO branch Padang yang berdekatan dengan ulang tahun Telkomsel ke-23 di tanggal 26 Mei 2018, menjadi pemicu bagi karyawan untuk mengakselerasi transformasi perusahaan menjadi telco digital company kelas dunia melalui penggelaran jaringan broadband yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia dan mendorong adopsi layanan digital oleh masyarakat Indonesia.

Telkomsel Smart Office (TSO) berlokasi Jl. Khatib Sulaiman No. 51 Ulak Karang Utara kota Padang. TSO ini merupakan kantor perwakilan Telkomsel untuk Branch Padang. Suasana digital terlihat mulai dari akses intranet dan internet tanpa kabel, tersedianya beragam layanan multimedia untuk mendukung kerja serta ruangan dan meja kerja karyawan yang bersifat terbuka.

Di area TSO ini dilengkapi juga ruang meeting besar dan kecil yang dilengkapi dengan sarana multi media untuk karyawan lebih nyaman dalam melakukan sosialisasi dan edukasi.

Sebagai informasi saat ini Sumatera Barat telah memiliki lebih 3.300 BTS 2G, 3G dan 4G dimana lebih dari 60 persennya merupakan BTS 3G dan 4G, sedangkan untuk  Padang telah dilayani oleh lebih 780 BTS dimana 45 persennya merupakan BTS 3G dan lebih dari 220 BTS merupakan BTS 4G. Dapat di pastikan bahwa keberadaan layanan ini senantiasa mendukung kualitas layanan broadband internet dan gaya hidup digital bagi pelanggan di Sumatera Barat umumnya dan khususnya bagi pelanggan di Padang.

Di kesempatan itu Irwan Prayitno mengatakan, Telkomsel terus berbenah untuk tetap menjadi operator terdepan.

“Keberadaan TSO ini diharapkan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan,” katanya. (aci)



Smber

Baca Selengkapnya
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

#telkomsel

Telkomsel Roadshow Berbuka Puasa 5.000 Anak Negeri dan Kaum Dhuafa

Telkomsel Roadshow Berbuka Puasa 5.000 Anak Negeri dan Kaum Dhuafa


Komisaris Telkomsel Yose Rizal, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi melayani masyarakat di kota padang dalam kegiatan Bazar Sembako Murah. (*)

PADANG  – Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa di lima kota di Indonesia, yakni Padang, Banjarmasin, Purwakarta, Banyuwangi dan Jakarta.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum dhuafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Tak hanya itu, diadakan juga aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, serta edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

Menyambut bulan Ramadhan, sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2017 untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Kelima belas masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Padang, Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, dan satu masjid di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat. (aci)

 



Smber

Baca Selengkapnya

Populer