Connect with us

#cagub gerindra

47 Calon Kepala Daerah Sampaikan Visi Misi di Gerindra Sumbar

47 Calon Kepala Daerah Sampaikan Visi Misi di Gerindra Sumbar


PADANG – Setelah melakukan assesment sejak 22 hingga 28 Januari 2019, sebanyak empat calon gubernur, dua calon wakil gubernur dan 41 calon bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota menyampaikan visi dan misi ke DPD Partai Gerindra Sumbar. Di hari terakhir, Selasa (28/1), calon bupati dan wakil bupati dari dua kabupaten menyampaikan visi misi yakni dari Agam dan Padang Pariaman.

Dari Agam tampak hadir Bacabup Taslim Dt Tambogo, Zulhendri Dt Bandaro Labiah dan Joni Hendra. Untuk bacawabup ada nama Syamsul Bahri. Sementara dari Padang Pariaman hadir calon bupati Happy Naldi, Tosriadi Jamal, Mai Muspi dan Tri Suryadi.

Sedangkan Bacalon gubermur yang menyampaikan visi misi sehari sebelumnya adalah Edriana, Indra Catri, Reydonnizar Moenek dan Nasrul Abit. Sementara untuk cawagub ada nama Shadiq Pasadigue dan Syamsu Rahim.
Penyampaian visi misi calon gubernur dan wakil gubernur itu turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, serta anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumbar.

Ketua tim assesment Partai Gerindra Sumbar, Syafruddin Putra Dt Sunggono mengatakan, dalam assesment itu, panitia akan melakukan penulusuran terkait visi misi bakal calon gubernur dan wakil gubenur.

Setelah pemaparan visi misi, juga akan ada survei yang akan dilakukan oleh tim survei independen. “Siapa yang akan digandeng menjadi tim survei independen, ini diputuskan oleh DPP,” sebut dia.

Dia menjelaskan, dari hasil penyampaian visi bakal calon, panitia akan memberikan nilai dalam bentuk huruf atau disebut klasifikasi (pengelompokkan), mulai dari A hingga D.

Terkait prioritas siapa yang akan diusung, kader partai atau lainnya Syafruddin Putra Dt Sunggono mengatakan belum tentu juga Gerindra akan mengusung kader sendiri. (bambang) 



Sumber

Baca Selengkapnya
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer