Connect with us

Tanah Datar

Masyarakat Tanjung Barulak Batipuah Sepakat Satu Untuk Darma Tani – siarminang.net

Masyarakat Tanjung Barulak Batipuah Sepakat Satu Untuk Darma Tani – Beritasumbar.com

Tokoh masyarakat, pemuda, generasi milenial nagari Tanjung barulak kecamatan batipuh sepakat satu suara untuk memenangkan H Zuldafri Darma- H. Sultani S.Pt nomor urut 1 untuk menjadi bupati dan wakil bupati tanah datar.

Marshal (25) mengatakan kepada media bahwa kami mewakili generasi muda tanjung barulak akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk memenangkan darma tani.

” kita akan maksimal, bagi generasi muda dan masyarakat tanjung barulak batipuh, darma tani nomor 1 harga mati” tegasnya

Ditambahkan oleh masriwal (50) bahwa benar, saat ini masyarakat tanjung barulak tidak bisa diganggu maupun diintervensi oleh paslon nomor urut lain.

” saya tegaskan, nagari tanjung barulak itu sepakat untuk darma tani, jadi tidak ada satupun pihak luar tanjung barulak yang akan mengganggu keyakinan kami untuk darma tani” tegasnya

Devi Fiandri selaku tokoh muda tanjung barulak yang juga sudah lama berkiprah dipartai beringin juga menegaskan tanjung barulak bebas dari tekanan siapapun untuk pilkada tanah datar saat ini.

” Saya tegaskan juga, tidak ada yang bisa mengintervensi masyarakat tanjung barulak untuk beralih dan berpaling dari darma tani” ucap wakil sekretaris pemenangan darma tani kabupaten tanah datar tersebut. (Rezar)



Sumber

Baca Selengkapnya
Click to comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

bawaslu tanah datar

Heboh Beredar Beras Bergambar Kandidat, Bawaslu Tanah Datar Bergerak – siarminang.net

Heboh Beredar Beras Bergambar Kandidat, Bawaslu Tanah Datar Bergerak – Beritasumbar.com

Tanah Datar,siarminang.net,-Santer beredarnya informasi penyebaran diduga ” beras politik” dimedia sosial FB Sontak membuat warga kabupaten Tanah Datar heboh.

Saat ditelusuri oleh media pada Jumat (27/11) kemaren menemukan ada akun dengan Inisial PB (red) menerangkan peredaran beras politik yang diduga berasal dari salah satu paslon bupati Tanah Datar tersebut.

“Beras ini bukan hanya mematikan karakter pribadinya, tapi juga kepada paslon bupati yang diusung oleh partainya” begitu tulisnya pada akun itu.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Hamdan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Datar. Kepada media Via WA Hamdan mengatakan bahwa bawaslu sudah menerima laporan namun belum bisa mepastikan dimana lokasi kejadiannya.

” iya kemarin laporan itu sudah masuk, tapi kami belum bisa memastikan lokasinya dimana” ulas Hamdan

Ditambahkannya lagi bahwa Bawaslu Tanah Datar sudah memerintahkan panwascam untuk menelusuri informasi tersebut, jika benar ditemukan kesalahan bawaslu akan memproses sesuai dengan peraturan perundang undangan yang ada.

” kita sudah perintahkan panwascam untuk bergerak menelusuri laporan tersebut, jika ada kecurangan kita akan tindak sesuai dengan peraturan perundang undangan yang ada” tutupnya.( Rezki)



Sumber

Baca Selengkapnya

Politik

Rival Pribadi Pemuda Tangguh Juru Kunci Kemenangan Darma Tani – siarminang.net

Rival Pribadi Pemuda Tangguh Juru Kunci Kemenangan Darma Tani – Beritasumbar.com

siarminang.net,- Sosok Rival pribadi santer menjadi pembicaraan publik masyarakat tanah datar belakangan ini.

Kenapa tidak, pria 30 tahunan itu didapuk menjadi pemegang tonggang estafet juru kunci kemenangan darma tani sebagai ketua tim pemenangan darma tani tanah datar.

Pujian dan harapan terus dilontarkan masyarakat atas kepiawaiannya memainkan peran untuk memenangkan pasangan Zuldafri darma dan Sultani.

Sebut saja Yon (40) pria yang mengaku pada media jumat (27/11) mengatakan cukup lama mengenal nama rival ini melontarkan bahwa rival ini adalah pemuda kreatif tangguh dan mumpuni untuk memimpin kemenangan darma tani

” Rival itu orang hebat, wajar dia jadi ketua, bisa bisa besok 2024 jadi anggota DPR RI” terangnya

Ditambahkan lagi besar harapan masyarakat tanah datar terhadap kemenangan darma tani melalui ide ide kreatif rival pribadi ini.

” besar harapan kami darma tani menang, melalui sentuhan adinda rival” terangnya lagi

Sementara itu dalam pengamatan media memang rival pribadi cukup dikenal masyarakat tanah datar dengan memakai grup sahabat Rival nya. ( Rezki)



Sumber

Baca Selengkapnya

Politik

Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Bantu Kerugian Penabrak Mobil Dinas Yang Sedang Parkir – siarminang.net

Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Bantu Kerugian Penabrak Mobil Dinas Yang Sedang Parkir – Beritasumbar.com

Tanah Datar,siarminang.net,-Malang tak dapek ditulak pepatah itu sering dilantunkan oleh masyarakat Minangkabau Sumatera Barat umumnya.

Beberapa waktu yang lalu, hal naas itu terjadi pada Saidani Wakil ketua DPRD Tanah Datar, niat hati ingin membeli buah dipinggir jalan pada selasa 24/11 lalu, tapi kejadian naas itu tak bisa dielakkan, saat mobil sedang terparkir tiba tiba saja ditabrak oleh sepeda motor dari arah belakang.

Menurut keterangannya kepada media Ketua DPD PKS Tanah datar itu membenarkan bahwa malam itu dirinya parkir dan keluar dari mobil untuk membeli sesuatu, tiba tiba mobil hitam ditabrak dari belakang oleh motor.

” kejadiannya kira jam 23.00, saya sedang membeli sesuatu, mobil diparkir dipinggir jalan, tiba tiba saja ditabrak dari arah belakang” ulasnya.

Sementara itu Kapolres Tanah datar melalui kasatlantas Iptu M Nashir membenarkan kejadian tersebut

” ya benar demikian, ada kecelakaan di dusun tuo Limo Kaum, tapi akan kita kembangkan dulu” tuturnya

Terkait dengan kerugian korban, saat dikonfirmasi media akan membantu pengobatannya semaksimal mungkin

” Terkait kerugian dan pengobatan korban, intinya kita akan bantu” tulisnya Via WA (Rezki)



Sumber

Baca Selengkapnya

Populer